Dark/Light Mode

Formula 1, Vettel Nggak Sabar Naik Podium

Jumat, 3 Juli 2020 11:18 WIB
Sebastian Vettel. (Foto : Istimewa)
Sebastian Vettel. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel berjanji memberikan yang terbaik pada penampilan perdana Formula 1 (F1) musim ini di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (5/7).

Hampir empat bulan sejak F1 musim ini ditunda karena pandemi virus covid-19, Vettel mengaku telah mempersiapkan dengan baik dan berharap mendapatkan hasil maksimal di seri pembuka 2020.

Baca juga : Van Dijk Nggak Sabar Angkat Trofi Liga Inggris

Selama lima tahun membela tim Ferrari, Sebastian Vettel belum pernah mempersembahkan gelar juara dunia. Vettel bertekad akan memberikan segalanya di musim terakhirnya bersama Ferrari tahun ini.

“Kita semua benar-benar ingin kembali ke jalur semula karena sudah lama sekali,” ucap Vettel dikutip dari crash.

Baca juga : Menteri Erick: Cuma 10 Persen BUMN Yang Nggak Kena Dampak Covid

Menurutnya, musim ini sangat terasa berbeda sebab kom- petisi dimulai tanpa penonton sebagai bagian dari protokol. Namun, bagi Vettel itu bukan masalah. “Saya siap untuk memberikan segalanya, walau itu tidak akan sama tanpa para penggemar di sana yang mendukung kami,” ujar Vettel.

Ferrari dan Vettel sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak yang akan habis pada akhir musim 2020. Vettel bergabung dengan Ferrari pada 2015. Sebelumnya, pemilik empat gelar juara dunia itu membela Red Bull Racing selama enam musim. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.