Dark/Light Mode

Berbatov Nggak Sabar Lihat Duet Pogba-Fernandes

Kamis, 4 Juni 2020 05:50 WIB
Paul Pogba. (Foto : Istimewa)
Paul Pogba. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liga Inggris segera bergulir 17 Juni nanti. Mantan bintang Manchester United, Dimitar Berbatov tak sabar menyaksikan duet maut Paul Pogba dan Bruno Fernandes berlaga.

Setelah hampir tuga bulan vakum, Berbatov meyakini pemain Setan Merah mampu menunjukkan kelasnya. 

Baca juga : Mahfud Bicara New Normal Ibarat Pernikahan

"Ini kesempatan besar bagi United dan mereka tahu itu. Semoga saja mereka siap menghadapi tantangan ini, karena tiga poin bukan persoalan rumit," ujar Berbatov sebagaimana dilansir Reuters pada Rabu (3/6).

Apalagi katanya, MU kini akan diperkuat Paul Pogba setelah lama berkutat dengan cedera. Berbatov mengaku tak sabar untuk melihat hasil kombinasi permainan antara Pogba dan pujaan baru publik Old Trafford, Bruno Fernandes.

Baca juga : Seri A, Nggak Usah Latah Lihat Jerman

"Itu kabar baik bagi mereka. Ada sedikit kekhawatiran karena ia menepi terlalu lama," katanya.

"Tapi menarik untuk menyaksikan bagaimana Fernandes dan Pogba bermain bersama, apakah mereka akan langsung berpadu. Mereka berpeluang membentuk rekanan yang menawan," ujar Berbatov melengkapi.

Baca juga : Promotor Nggak Tega Lihat Tyson Naik Ring Lagi

MU saat ini menempati urutan kelima klasemen dengan koleksi 45 poin atau hanya tertinggal tiga poin di bawah Chelsea sebelum Liga Inggris ditangguhkan karena pandemi COVID-19 sejak pertengahan Maret.

Kendati sama-sama menyisakan sembilan pertandingan untuk dijalani, MU boleh dibilang punya keuntungan dari segi lawan. Dari sembilan pertandingan tersisa, MU hanya sekali menghadapi tim yang posisinya berada di atas mereka yakni Leicester City pada pengujung musim. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.