Dark/Light Mode

Libur Akhir Pekan, Dybala Pelesiran Bareng Pacar

Minggu, 5 Juli 2020 11:24 WIB
Paulo Dybala dan kekasihnya, Oriana Sabastini. (Foto : Istimewa)
Paulo Dybala dan kekasihnya, Oriana Sabastini. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Juventus, Paulo Dybala akhirnya bisa menjalani akhir pekan dengan santai. Dia baru saja mendapat bonus jatah libur setelah tampil memukau saat membawa Juve menang 1-3 atas Genoa pada pertengahan pekan lalu.

Selain Dybala, manajemen tim berjuluk Si Nyonya Tua juga memberi bonus libur kepada enam pemain lain. Yaitu Szczęsny, Cuadrado, Bernardeschi, Pjanic, Cristiano Ronaldo, dan Danilo.

Baca juga : Rasisme Ancaman Nyata Bagi Keutuhan Bangsa

Bonus tersebut diberikan karena mereka dianggap telah memberi banyak kontribusi saat Juve menang di kandang Genoa. Khususnya Dybala dan Ronaldo yang menyumbangkan gol di laga tersebut.

Dybala menghabiskan waktu liburan kali ini untuk plesiran bersama kekasihnya, Oriana Sabatini, ke Danau Como. Pemain asal Argentina itu bahkan tak lupa memposting foto romantisnya bersama sang kekasih.

Baca juga : Pandemi, Masa Seleksi Menteri

Foto tersebut memperlihatkan Dybala sedang duduk di bangku meja makan dengan latar belakang panorama Danau Como. Tapi tak hanya Dybala. Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez sebelumnya diketahui juga berlibur ke danau tersebut. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.