Dark/Light Mode

Lima Bulan Nganggur, Serena Bakal Ayun Raket Lagi Pada Agustus

Jumat, 17 Juli 2020 11:29 WIB
Serena Williams. (Foto : Istimewa)
Serena Williams. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lima bulan nganggur, petenis AS, Serena Williams dipastikan kembali mengayunkan raketnya dalam turnamen resmi  bertajuk Top Speed Open pada Agustus mendatang

Baca juga : Banteng Dukung Keponakan Prabowo di Pilkada Tangsel

Dilansir Reuters, Serena akan mengikuti edisi perdana Top Seed Open mulai 10-17 Agustus. Ajang ini bagian turnamen WTA di sela pandemi Covid-19 yang akan digelar di Top Speed Club, Lexington, Amerika Serikat. 

Baca juga : Kasus Baru dan Kasus Sembuh, Paling Banyak di Jawa Timur

Selain Serena, nama petenis beken lain yang ikut adalah juara Grand Slam, Sloane Stephens. Turnamen ini akan menjadi aksi pertandingan pertama Serena sejak ia membantu Tim AS mengalahkan Latvia dalam pertandingan Piala Fed di Everett, Washington pada Februari, di mana ia mengalahkan Jelena Ostapenko dan dikalahkan oleh Anastasija Sevastova.

Baca juga : Canangkan Pesantren Tangguh, Polres Majalengka Bagikan Bibit Ikan Hingga APD

Juara Grand Slam 23 kali itu sebelumnya mengonfirmasi niatnya untuk mengejar gelar Grand Slam ke-24 di US Open pada Agustus, namun ajang ini belum dipastikan terlaksana karena mendapat sorotan banyak pihak. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.