Dark/Light Mode

Chelsea Fokus Liga Champions Dulu, Piala FA Kemudian

Senin, 20 Juli 2020 11:40 WIB
Oliver Giroud, mencetak satu gol saat Chelsea mengalahkan Man United. (Foto : Istimewa)
Oliver Giroud, mencetak satu gol saat Chelsea mengalahkan Man United. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea lolos ke final Piala FA usai mengalahkan Manchester United Senin (20/7) dini hari tadi. Selain menargetkan juara FA, Chelsea mematok lolos Liga Champions musim depan.

Sebelum final Piala FA Cup melawan Arsenal yang sama-sama dari London pada 1 Agustus, Chelsea harus terlebih dahulu fokus meloloskan diri ke Liga Champions dengan finis empat besar Liga Premier.

Baca juga : Chelsea vs Norwich City, Lupakan Tragedi Sheffield!

Kini anak asuh Frank Lamprad ini menduduki urutan ketiga yang terpaut satu poin di atas Leicester dan United, serta menyisakan laga melawan Liverpool dan Wolves.

"Kami menghadapi final di depan mata. Dua di liga dan kemudian Arsenal," kata Lampard kepada Reuters, Senin (20/7).

Baca juga : La Liga : Sevilla Dekati Liga Champions, Sociedad Menjauh

"Kami ingin menjuarai sesuatu dan pada awal musim ini kami ingin di atas sana bersaing untuk empat besar. Kami ingin empat besar, kami ingin trofi dan kami sedang di ujung perjalanan, jadi kita lihat saja nanti."

Lampard mengaku bangga menyaksikan anak asuhnya mengalahkan Man United. Sebelumnya, dia  sempat mengkhawatirkan timnya akan tampil buruk sewaktu menghadapi Sheffield United, tetapi ternyata sama sekali tidak.  "Melakukan hal seperti itu melawan Manchester United, saya senang dan bangga sekali," kata Lampard. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.