Dark/Light Mode

Klubnya Juara, Eden Hazard Justru Merana

Selasa, 21 Juli 2020 11:36 WIB
Eden Hazard. (Foto : Istimewa)
Eden Hazard. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid pada 2019. Pemain timnas Belgia ini dibeli Los Blancos dari Chelsea seharga 100 juta euro atau Rp 1,61 triliun ketika itu.

Namun musim ini dia hanya mampu menyumbangkan satu gol saja untuk Real Madrid. Tercatat, satu gol Hazard di Liga Spanyol musim ini terjadi saat Real Madrid menjamu Granada di Stadion Bernabeu, 5 Oktober 2019. Pada pertandingan tersebut, Real Madrid menang 4-2.

Baca juga : Kini, Luhut Urus Pertamina

Saat berseragam Chelsea pada periode 2012-2019, Hazard mencatatkan 352 penampilan dalam semua ajang dan mencetak 110 gol.

Setelah pindah ke Madrid, Hazard mengalami cedera dan kehilangan penampilan terbaiknya. Dia bahkan sudah absen dalam 22 pertandingan, yang 18 diantaranya karena cedera. Hazard bahkan menyebut musim 2019/2020 sebagai musim terburuk dalam karirnya.

Baca juga : Pejabatnya Jadi Tersangka, Begini Kata OJK

“Tahun ini kami telah bersama-sama memenangkan gelar, tetapi saya memiliki musim terburuk dalam karir saya dalam hal individu,” kata Hazard dilansir dari Marca.

Untungnya musim ini Real Madrid mampu meraih gelar juara La Liga dan masih berpeluang memboyong trofi Liga Champions.

Baca juga : Kementan Garap Hulu Hilir Pertanian

Hazard masih bisa menambah catatan golnya musim ini jika dia berhasil mencetak gol saat Real Madrid melawat ke markas Manchester City pada leg kedua 16 besar Liga Champions pada 8 Agustus mendatang. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.