Dark/Light Mode

Dibantai Man City 4-0, Watford di Tepi Jurang Degradasi

Rabu, 22 Juli 2020 06:18 WIB
Raheem Sterling (kedua kanan) mendapat pelukan rekan-rekannya usai mencetak dua gol ke gawang Watford, Rabu (22/7). (Foto : twitter@mancity)
Raheem Sterling (kedua kanan) mendapat pelukan rekan-rekannya usai mencetak dua gol ke gawang Watford, Rabu (22/7). (Foto : twitter@mancity)

RM.id  Rakyat Merdeka - Watford ada di bibir jurang degradasi Liga Inggris usai dibantai Manchester City pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (22/7). Watford adu cepat menjauh dengan Aston Villa yang menang tipis lawan Arsenal.

Waford  kalah telak 0-4 di kandang sendiri melawan Manchester City. Membuat posisi di klasemen turun ke-18 dan bersiap menemani Norwich City yang sudah lebih dulu angkat koper dari Liga Inggris.

Baca juga : Biden Serius Perjuangkan Kemerdekaan Palestina?

Gol di laga ini lahir dari Raheem Sterling yang mencetak dua gol. Phil Foden membuat kedudukan menjadi 3-0 pada menit ke-63 sebelum Aymeric Laporte memasukkan bola dari sundulannya untuk menggenapkan kemenangan 4-0 City empat menit sebelum laga usai.

Watford yang mengumpulkan 34 poin berpoin sama dengan Aston Villa yang menang 1-0 melawan Arsenal. Bournemouth berselisih tiga poin di bawah Watford.

Baca juga : Senayan Minta Kementan Stop Bagi-Bagi Benih Kurang Bermutu Ke Petani

Penentuan degradasi untuk mendampingi Norwich City yang sudah lebih dulu terlempar harus dilakukan pada laga akhir musim ini apakah Watford, Aston Villa atau Bournemouth.

Aston Villa meraih kemenangan atas Arsenal berkat gol Ahmed Ibrahim Hassan mengantarkan mereka mendapatkan tiga poin krusial saat menang 1-0 melawan Arsenal Rabu dini. Gelandang Mesir itu mencetak gol pada menit ke-27 dan itu sudah cukup membawa Villa menyalip Watford. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.