Dark/Light Mode

Tiba di Indonesia, Shin Tae-Yong Siap Melatih Timnas

Kamis, 23 Juli 2020 08:31 WIB
Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong  saat tiba mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Rabu (22/7) malam.  (Foto: PSSI)
Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong saat tiba mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Rabu (22/7) malam. (Foto: PSSI)

 Sebelumnya 
“PSSI akan terus mendukung program latihan pelatih Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia. Termasuk akan menjalani TC di Korea Selatan mulai bulan Agustus mendatang setelah TC di Jakarta ini,” tambah Iriawan.

Baca juga : Shin Tae-yong Panggil 29 Pemain untuk TC Timnas

Seperti diketahui, pelatih yang menangani Korea Selatan pada Piala Dunia 2018 di Rusia ini memanggil 29 pemain senior dan 46 pemain U-19 untuk mengikuti TC dua timnas di Jakarta. TC ini dimulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2020 yang direncanakan akan berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Baca juga : Pupuk Indonesia Tawarkan Obligasi Rp 2,5 Triliun

Pada TC ini, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan kembali memberikan arahan untuk melakukan protokol kesehatan yang ketat kepada seluruh pemain dan ofisial.

Baca juga : Indonesia Ikut Percantik Kebun Binatang Teirpark Berlin

Sebelumnya protokol kesehatan yang ketat telah dijalani kepada Timnas U-16 yang saat ini melakoni TC di Bekasi. Hal ini dilakukan karena Indonesia masih dalam pandemi Covid-19. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.