Dark/Light Mode

Newcastle United Vs Liverpool

Sedang Mabok Trofi

Sabtu, 25 Juli 2020 08:07 WIB
Trio Liverpool siap patahkan Newcastle United, Minggu (26/7) dini hari, dari kiri: Virgil van Dijk, Roberto Firmino, dan Joe Gomez. (Foto: Instagram)
Trio Liverpool siap patahkan Newcastle United, Minggu (26/7) dini hari, dari kiri: Virgil van Dijk, Roberto Firmino, dan Joe Gomez. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laga Premier League antara Newcastle United vs Liverpool akan berlangsung pada dini hari nanti, di St. James Park.

Liverpool yang baru saja menerima trofi juara masih berada dalam euforia. Sementara Newcastle United berada di peringkat 13 di klasemen.

Baca juga : Gasak Chelsea 5-3, Liverpool Resmi Juara Liga Inggris

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui, para pemainnya harus segera bangun setelah pesta perayaan juara beberapa waktu lalu. Mereka harus menuntaskan musim ini dengan laga pamungkas menghadapi Newcastle United.

“Kami sudah berpesta, lalu istirahat, lalu kami akan bertanding melawan Newcastle,” katanya.

Baca juga : Man United vs Chelsea, Ajang Balas Dendam

Klopp tetap membidik kemenangan dari The Magpies. “Kami sudah mengumpulkan 96 poin, dan akan lebih baik lagi jika kami punya 99 poin. Memang laga ini akan berat, tapi lebih berat lagi laga sebelumnya karena Chelsea tampil baik dan kami bisa mengantisipasinya,” sambungnya.

Liverpool akan tetap mengandalkan trio Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah di lini depan. Starting line up diperkirakan masih diisi pemain-pemain yang sebelumnya tampil saat mengalahkan Chelsea.

Baca juga : Man United-Leicester City Senggolan Menuju Zona Eropa

Sementara itu, Newcastle United hanya bisa mengakhiri musim ini di peringkat 13 klasemen. Posisi itupun masih rawan karena bisa diserobot oleh Crystal Palace.

The Magpies sendiri, tak pernah menang dalam lima laga terakhirnya di Premier League. Dari lima laga itu, mereka hanya mampu dua kali imbang dan tiga kali kalah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.