Dark/Light Mode

Moto GP

Bos KTM Bidik The Baby Alien

Sabtu, 23 Februari 2019 11:07 WIB
Marc Marquez alias The Baby Alien. (Foto : twitter @Marcmarquez_INA)
Marc Marquez alias The Baby Alien. (Foto : twitter @Marcmarquez_INA)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ceo KTM Red Bull, Stefan Pierrer kini berubah pikiran. Semula akan memprioritaskan anggaran, kini dia ingin merekrut Marc Marquez. Dia berkeyakinan Marquez berpotensi pindah ke KTM karena kedekatannya dengan sponsor utama tim, Red Bull.

Baca juga : The Baby Alien Hampir Pulih

Diketahui kontrak Marquez bersama Honda masih berlaku hingga 2020, tapi Pierer optimis kehadiran pebalap berjuluk The Baby Alien itu akan berdampak baik bagi klubnya. “Marc Marquez adalah pebalap luar biasa. Dia (Marquez) pasti akan bisa menang dengan materi yang kami miliki,” ujar Pierrer dikutip Motorsport, kemarin.

Baca juga : Menko Darmin: Ekonomi Kita Tahan Banting

Sebelumnya, Pierer menganggap keputusan merekrut Marquez saat ini tidaklah tepat bagi KTM. Bahkan, dia sempat mengkritik keputusan Ducati merekrut Jorge Lorenzo dengan gaji tinggi.

Baca juga : Jorge Lorenzo Bisa Melibas Marquez

Menurutnya, daripada tim harus mengeluarkan dana dalam jumlah besar untuk menggaji pebalap papan atas, lebih baik diinvestasikan untuk pengembangan motor. Di sisi lain, Marquez mengaku belum berniat pindah tim. Diaa berulang kali menampik ketertarikannya untuk mencari tantangan baru di MotoGP dengan hijrah dari HRC. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.