Dark/Light Mode

AS Roma vs Torino, Srigala Ibu Kota Pincang

Rabu, 29 Juli 2020 11:38 WIB
Lorenzo Pallegrini dipastikan absen membela AS Roma lawan Torino. (Foto : Istimewa)
Lorenzo Pallegrini dipastikan absen membela AS Roma lawan Torino. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AS Roma dipastikan tampil tanpa gelandang, Lorenzo Pellegrini saat melawan Torino pada laga lanjutan Serie A di Stadio Olimpico Grande, Kamis (30/7) dini hari nanti WIB.

Sang pemain tak bisa tampil karena baru saja menjalani operasi hidung, karena patah saat tampil melawan Fiorentina pada laga pekan ke-36 Serie A, Senin (27/7) dini hari WIB lalu.

Baca juga : AC Milan vs Sampdoria, Asal Konsisten Pasti Selamat

Menurut laporan Football Italia, kemarin, cedera yang dialami pemain berusia 24 itu usai bertabrakan dengan Nikola Milenkovic. Dia akhirnya digantikan Nicolo Zaniolo di menit 60, karena darah mengalir deras dari hidungnya yang patah, dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi.

Tapi, meski operasi berjalan dengan baik, Pellegrini dipastikan tidak mungkin bermain lagi di sisa laga musim Serie A ini. Dia diprediksi baru bisa tampil saat AS Roma melawan Sevilla di Liga Eropa 6 Agustus mendatang.

Baca juga : AC Milan vs Atalanta, Sang Predator Ditinggal Pawang

Sedangkan laga melawan Torino, Srigala Ibukota-julukan AS Roma wajib menang untuk menjaga posisinya di urutan kelima usai mengalahkan Fiorentina lewat skor 2-1.

Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca menegaskan, timnya bakal tampil dengan kekuatan penuh saat tandang ke markas Torino. Dia pun berharap, performa timnya di laga nanti akan sama saat melawan Fiorentina.

Baca juga : Spurs vs Leicester City, The Foxes Pincang

“Di pertandingan yang berlangsung tanpa penonton di Stadion Olimpico itu, kami mampu mendominasi permainan. Aku ingin performa saat itu terjadi lagi nanti. Bila demikian, kami tentu akan menang lagi,” kata Paulo dikutip Football Italia. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.