Dark/Light Mode

Covid-19 di New York Menjinak, Djoker-Nadal Dipastikan Ikut US Open

Kamis, 30 Juli 2020 06:04 WIB
Novak Djokovic dan Rafael Nadal. (Foto : Istimewa)
Novak Djokovic dan Rafael Nadal. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duo petenis teratas dunia, Novak Djokovic dan Rafael Nadal dipastikan mengikuti turnamen US Open pada 31 Agustus mendatang. Bahkan keduanya akan ikut turnamen kecil sebagai pemanasan sebelum US Open digelar.

Turnamen ATP dan WTA Western and Southern Open digelar pada tanggal 20-28 Agustus. Peringkat satu dunia, Djokovic dan peringkat dua dunia, Rafael Nadal terdaftar. Turnamen ini juga digelar di New York, tempat US Open dilaksanakan.

Baca Juga : Klaim Demi Menyelamatkan PPP, Muqowam Siap Maju Caketum

Djokovic, yang merupakan juara bertahan Wimbledon dan Australian Open sebelumnya sempat ragu mengikuti US Open. Itu karena covid-19 masih menggila di Amerika Serikat.

Belakangan, New York dikabarkan sudah tidak ada lonjakan kasus Covid-19 yang berarti, sehingga Djoker, sapaan Novak Djokovic bersedia turun ke lapangan.

Baca Juga : Dulu Jubir, Kini Jutik

Para petenis peringkat sepuluh besar dunia yang tidak masuk dalam daftar peserta turnamen di AS adalah bintang Swiss Roger Federer yang sedang cedera, petenis peringkat keempat dunia Dominic Thiem.

Ada juga petenis peringkat sembilan dunia Gael Monfils. Juara bertahan ATP dan WTA Western and Southern Open Daniil Medvedev asal Rusia juga dipastikan absen. [IPL]