Dark/Light Mode

Immobile Dipantek Lazio Dengan Gaji Rp 69 Miliar Permusim

Jumat, 31 Juli 2020 12:52 WIB
Striker Lazio, Ciro Immobile. (Foto : Istimewa)
Striker Lazio, Ciro Immobile. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aksi Ciro Immobile di Lazio bikin banyak klub kepincut. Liverpool dan Man United disebut-sebut tertarik. Lazio tidak akan melepas striker andalannya itu.

Direktur olahraga Lazio, Igli Tare memastikan tetap mempertahankan Immobile dan menawarkan kontrak hingga lima tahun ke depan.

Baca juga : Tanoto Foundation Kucurkan Rp 50 Miliar Dukung POP

"Tanpa diragukan lagi, masa depan Lazio akan terbangun dengan dia berada di tengahnya. Dia masih punya kontrak yang panjang," kata Tare dilansir Skysport, Jumat (1/8)

Immobile, penyerang tersubur di Italia. Dia telah mengemas 35 gol dari 36 partai Serie A musim 2019/2020. Untuk sementra unggul empat gol atas penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. Sedangkan dalam perburuan Sepatu Emas Eropa, dia memimpin satu gol dari bomber Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.

Baca juga : Komite Disiplin PSSI Bakal Tindak Tegas Pemain dan Tim Yang Melanggar Permainan

"Dia sosok yang penting bagi klub ini, bagi tim ini. Dia telah mencatat musim yang luar biasa, dan seluruh tim selalu mendukungnya,” tutup Tare.

Ciro Immobile dilaporkan setuju untuk menandatangani kontrak baru dengan Lazio, sehingga dia akan berada di klub ibu kota Italia itu hingga pertengahan 2025.

Baca juga : Terbukti Bersalah, KPPU Denda Grab Rp 29,5 Miliar

Di tengah incaran dua klub Liga Primer Inggris, Liverpoolbdan MU, Immobile kabarnya sepakat meneken kontrak baru tersebut, dia akan menerima sekitar 4 juta euro (Rp69,61 miliar) per musim termasuk bonus. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.