Dark/Light Mode

Digebuk Parma 3-4, Lecce Terusir dari Liga Italia

Senin, 3 Agustus 2020 05:42 WIB
Para pemain Lecce akhirnya turun kasta ke seri B Liga Italia. (Foto : Istimewa)
Para pemain Lecce akhirnya turun kasta ke seri B Liga Italia. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lecce akhirnya terlempar dari liga utama seri A Italia. Pada laga pamungkas, Lecce keok dihajar Parma pada Senin (3/8) dini hari tadi WIB. 

Lecce takluk 3-4 berbarengan dengan kemenangan 3-0 Genoa atas Verona. Genoa pada posisi ke-17 dengan 39 poin, sedangkan Lecce menemani Brescia dan SPAL terlempar ke Serie B setelah menduduki posisi 18 dengan 35 poin.

Baca juga : Cedera Parah, Mbappe Absen di Liga Champions

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Via del Mare, Lecce sempat di atas angin lewat dua gol lewat gol bunuh diri Fabio Lucioni pada menit ke-11 dan Gianluca Caprari pada menit ke-24.

Lecce memperkecil ketertinggalan melalui sundulan Antonin Barak pada menit ke-40 dan kemudian menyamakan kedudukan melalui tandukan Biagio Meccariello pada menit ke-45.

Baca juga : La Liga : Tekuk Getafe 1-0, El Real Menjauh dari Kejaran Barca

Parma akhirnya unggul melalui gol Andreas Cornelius pada menit 52 dan Roberto Inglese pada menit 66. Lecce memperkecil ketertinggalan melalui gol Gianluca Lapadula pada menit ke-68.

Sementara di laga Genoa, dua gol Sanabria bawa Genoa tundukkan Verona. Penyerang asal Peru itu mencetak dua gol guna membawa Genoa menundukkan Verona 3-0 untuk mengamankan eksistensinya di liga utama musim depan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.