Dark/Light Mode

Sah, Alexis Sanchez Milik Inter Milan

Kamis, 6 Agustus 2020 17:15 WIB
Alexis Sanchez. (Foto : Istimewa)
Alexis Sanchez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan resmi memiliki Alexis Sanchez. Manchester United dan Inter mengumumkan transfer Alexis Sanchez sudah rampung, Kamis (6/8).

Dilansir Sky Sport, Alexis Sanchez sepakat mengikat kontrak tiga tahun di Inter Milan. Lewat pernyataannya, MU berharap pemain asal Chile itu bisa sukses di Inter Milan.

Baca juga : Usia 38 Tahun, Zlatan Masih Lengket di AC Milan

"Semua orang di Manchester United mendoakan yang terbaik untuk Alexis Sanchez di masa depan kariernya karena dia bergabung dengan Inter dengan transfer permanen," kata MU dalam pernyataan resminya.

Alexis juga akan mendapat kompensasi dari United karena kontraknya diputus dua tahun lebih awal dari kesepakatan yang sudah dibuat.

Baca juga : Kakak Cedera, Alex Marquez Jadi Andalan Honda

Alexis didatangkan Inter sebagai pemain pinjaman pada awal musim 2019/2020, menyusul penampilan mengecewakan di United. Dia hanya mampu mengemas lima gol dari 45 pertandingan. Meski pemain Chile itu hanya mencetak empat gol di liga musim ini, ia terlihat telah kembali menemukan sentuhannya di Italia.

Alexis Sanchez juga memuncaki daftar pemberi assist untuk Inter dengan delapan assist, saat Nerazzurri menutup musim sebagai tim peringkat kedua di klasemen.[IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.