Dark/Light Mode

Zidane-Bale, Ayo Dong Akur!

Minggu, 9 Agustus 2020 16:49 WIB
Gareth Bale. (Foto : Istimewa)
Gareth Bale. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perseteruan Gareth Bale dengan pelatih Zinedine Zidane menjadi perhatian banyak pihak. Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon berharap hubungan pemain dan pelatih itu bisa harmonis.

"Sangat menyedihkan. Sangat disayangkan melihat pemain seperti dia di tribun. Keterampilan dan bakatnya belum hilang, dia masih pemain bagus yang bisa bermain di level tinggi di tim mana pun," kata Calderon sebagaimana dikutip Reuters, Minggu (9/8).

Baca juga : Zidane Nafsu Bawa El Real Telikung Barca

Meski turut memenangi empat gelar Liga Champions bersama Real, Bale sering dibangkucadangkan Zidane. Kabar terakhir, Bale dikritik penggemar Real Madrid karena tidur di bangku cadangan karena kesal tak juga diturunan main oleh Zidane.

Dia nyaris berlabuh ke klub China Jiangsu Suning pada tahun lalu sebelum akhirnya gagal bersepakat karena gaji.  Agen Bale Jonathan Barnett sebelumnya menepis rumor bahwa penyerang itu bisa pergi dengan status pinjaman. Dia mengatakan pada bulan lalu bahwa Bale, yang memiliki sisa kontrak dua tahun, akan tetap di Real Madrid.

Baca juga : Gareth Bale, Grogi Karena Dicemooh Suporter

"Saya pikir mereka harus menemukan solusi untuk mengakhiri penderitaan ini demi kedua belah pihak. Jika dia tidak ingin mengurangi gajinya yang ini bisa dimengerti, maka mereka harus mencari cara lain," kata Calderon. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.