Dark/Light Mode

Dee Devlin, Tunangan Dengan Conor McGregor

Senin, 10 Agustus 2020 05:51 WIB
Dee Devlin dan Conor McGregor. (Foto : Istimewa)
Dee Devlin dan Conor McGregor. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hati Dee Devlin sedang berbunga bunga. Pasalnya dia bertunangan dengan eks juara UFC, Conor McGregor. Pasangan ini sudah menjalin hubungan tanpa ikatan pernikahan selama 12 tahun dan dikaruniai dua orang anak.

Kabar bahagia itu disampaikan McGregor melalui akun Instagram miliknya. The Notorious mengunggah foto mesra kala dirinya merayakan hari ulang tahun Devlin yang ke-33 pada 9 Agustus 2020. “Ulang tahun yang luar biasa, calon istri masa depanku!” tulisnya.

Baca juga : Romero Ogah Dibanding-bandingkan dengan Messi

Dalam postingan tersebut McGregor juga mengumumkan bahwa Dee Devlin telah menerima lamarannya. Dee Devlin merupakan wanita yang selalu mendampingi Conor McGregor selama lebih dari satu dekade.

Berkat dukungan Devlin, McGregor mampu menjalani kariernya di dunia UFC dengan baik. Devlin bahkan tak sungkan memutuskan berhenti dari pekerjaannya untuk terus menemani kekasihnya berlatih dan bertanding.

Baca juga : Karolina Sevatyanova, Dibenci Fans Gegara McGregor

Atas pengorbanannya itu, McGregor amat bersyukur dan tak pernah ragu mengungkapkan rasa cintanya kepada pasangannya tersebut.

“Kekasih saya bekerja sangat keras sepanjang tahun dan setia menemani saya ketika saya masih belum punya apa-apa. Saya hanya bisa bermimpi jika saya bisa mengatakan itu kepadanya,” katanya. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.