Dark/Light Mode

Berat, Tapi Alex Siap Pikul Beban Honda di GP Austria

Kamis, 13 Agustus 2020 11:37 WIB
Alex Marquez jadi andalan Honda menyusul cedera Marc Marquez. (Foto : Istimewa)
Alex Marquez jadi andalan Honda menyusul cedera Marc Marquez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rider Repsol Honda, Alex Marquez siap memikul beban berat di GP Austria mendatang. Adik kandung Marc Marquez itu sadar penampilan timnya tengah melorot setelah sang kakak cedera.

Seperti yang diketahui, Marquez akan meneruskan masa absennya hingga GP Austria karena cedera lengannya belum pulih. Otomatis, Honda akan kembali memasang komposisi Alex Marquez dan Stefan Bradl di Sirkuit Red Bull Ring nanti.

Baca juga : Triplogic Siapkan Jasa Kirim Instan

Melihat Bradl yang masih kesulitan dengan motor RC213V, Alex jelas menjadi harapan utama Honda dalam meraup poin. Alex juga belum sempurna menemukan settingan tepat dengan motor Honda.

Kendati demikian, hal itu tidak membuat Alex menyerah untuk menampilkan performa terbaik di atas lintasan balap. Dia bertekad membantu Honda sebisa mungkin di GP Austria. Sumbangan poin sekecil apapun akan berharga mengingat Marquez absen cukup lama.

Baca juga : Nadiem Gigih Juga...

“Sepertinya nanti akan hujan, jadi saya harus beradaptasi dengan RC213V saat lintasan basah. Ini menjadi tantangan baru, tetapi menjadi pemula adalah tentang menerima dan belajar. Tujuan kami di akhir pekan ini adalah untuk terus memahami kelas MotoGP dan menutup celah ke depan,” pungkasnya. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.