Dark/Light Mode

Diungkap Sang Agen

Mustahil Guardiola Balik Kandang Ke Barcelona

Senin, 17 Agustus 2020 19:03 WIB
Pep Guardiola
Pep Guardiola

RM.id  Rakyat Merdeka - Agen Pep Guardiola, Josep Maria Orobitg memastikan, kliennya tidak akan balik kandang ke Barcelona. Menurutnya, Guardiola masih fokus membesarkan Manchester City

Hal ini ditegaskan Orobitg menanggapi kabar bahwa Guardiola berpeluang balik ke Barcelona menggantikan Quique Setien yang segera dipecat. 

Baca juga : Liga Spanyol, Si Kaki Kidal Balik Kandang

Sebaliknya, masa depan Guardiola di City juga dipertanyakan setelah dia kembali gagal membawa klub ini jadi jawara di ajang Liga Champions. City tersingkir setelah kalah mengejutkan dari Lyon di babak perempat final. 

“Untuk saat  ini mustahil Guardiola akan kembali menukangi Barca. 100 persen dia akan tetap di Manchester City,” ucap Orobitg. 

Baca juga : Timnas Senior dan U-19 Mulai Latihan Perdana Pekan Ini

 Sebelumnya, pelatih berusia 49 tahun ini pernah menukangi Barca selama 4 musim. Dia sukses membawa Lionel Messi Cs merebut dua kali Liga Champions, dengan satu di antaranya dengan treble. 

Pada 2012, Guardiola memutuskan hengkang, dan memutuskan istirahat selama semusim. Berikutnya dia melatih Bayern Muenchen selama tiga musim, sebelum pindah ke City. [KRS]

Baca juga : Idul Adha, Demokrat Sumbang Hewan Kurban Ke Warga DKI Yang Terkena Covid


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.