Dark/Light Mode

Duh, Empat Pemain Cagliari Kepatil Covid-19

Kamis, 20 Agustus 2020 05:53 WIB
Pemain Cagliari asal Bulgaria, Kiril Despodov yang terkonfirmasi positif Covid-19. (Foto : Istimewa)
Pemain Cagliari asal Bulgaria, Kiril Despodov yang terkonfirmasi positif Covid-19. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bertambah lagi pemain seri A yang terpapar Covid-19. Kabar terbaru melaporkan, klub Cagliari mengumumkan empat pemainnya positif kepatil virus yang menyerang pernafasan ini

Melalui laman resminya, Cagliari mengumumkan empat pemainnya positif Covid-19 menyusul hasil tes rutin menjelang latihan pramusim yang akan dimulai Kamis (20/8).

Baca juga : Didukung Empat Partai, Kala`-Etha Deklarasi Maju Pilkada Toraja Utara

Tidak seperti kebanyakan klub yang merahasiakan nama pemain, Cagliari menyebut nama pemainnya. Mereka yang terpapar adalah  Filip Bradaric, Luca Ceppitelli, Alberto Cerri, dan Kiril Despodov.

Dilaporkan juga Despodov diketahui positif saat dilakukan tes ketika ia sedang berlibur di Bulgaria. Tiga lainnya masih ditelusuri jejak terpapar Covid-19.

Baca juga : BPOM Tegaskan Belum Ada Obat Manjur Obati Covid-19

Sesuai protokol kesehatan yang berlaku, dua pemain lain yang sempat melakukan kontak dengan orang-orang yang positif COVID-19 diisolasi sebagai langkah pencegahan. Pemusatan latihan Cagliari di Aritzo, Provinsi Nuoro, terkena imbas masalah ini.

Pihak klub memutuskan untuk menunda kegiatan tersebut selama sehari. Dengan demikian para pemain yang tersisa akan menjalani pemusatan latihan pada Kamis di lapangan latihan reguler di Assemini.

Baca juga : Golkar Apresiasi Pemenang Lomba Foto Tegar Melawan Covid-19

Juara Liga Italia musim 1969/1970 Cagliari mengakhiri musim lalu dengan menduduki posisi ke-14, dengan keunggulan sepuluh poin dari zona degradasi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.