Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Seri Kedua Austria, Dovi Yakin Naik Podium Lagi

Kamis, 20 Agustus 2020 10:50 WIB
Pebalap Andre Dovizioso alias Dovi. (Foto : Istimewa)
Pebalap Andre Dovizioso alias Dovi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap Andre Dovizioso makin percaya diri menghadapi seri kelima MotoGP di Sirkuit Red Bull Ring, Austria pada Minggu (23/8). Bermodal juara sebelumnya, Dovi yakin kembali naik podium.

Seri kelima MotoGP kembali berlangsung di Austria. Digelar di Sirkuit Red Bull Ring, seri ini menjadi seri MotoGP Styria. Sebelumnya, ada regulasi yang mengharuskan setiap balapan memiliki nama berbeda apabila dilangsungkan di tempat sama dalam waktu dekat pada musim sama.

Baca juga : Serena Nggak Yakin Olimpiade Tokyo Jadi Digelar

Dovizioso sendiri memang dikenal sebagai raja Sirkuit Red Bull Ring. Sebab, sejak lintasan tersebut masuk ke dalam kalender MotoGP empat musim lalu, Dovizioso selalu berhasil menyabet podium di Sirkuit Red Bull Ring. Itu dibuktikan dia naik podium utama pekan lalu.

“Saya bisa beristirahat sedikit, tetapi persiapan sudah dilakukan lagi sekarang. Kami tahu bahwa banyak rival kami yang kuat dan berpotensi menang," ujar Dovizioso, seperti dilansir dari Speedweek, Kamis (20/8).

Baca juga : Agar Juara, Dovi Diiming-imingi Naik Gaji

Kendati demikian, Dovizioso nyatanya juga mewaspadai cuaca di Spielberg. Menurutnya, cuaca akan memberi pengaruh yang besar terhadap kelangsungan balap dan hasil secara keseluruhan.

“Kondisi cuacanya akan menentukan dan kami telah melihatnya. Di sini dapat berubah beberapa kali," jelas Dovizioso yang akan cabut dari Ducati musim depan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.