Dark/Light Mode

Duh, Banyak Pemain Liga Prancis Kepatil Corona

Selasa, 1 September 2020 11:44 WIB
Pemain PSG Angel di Maria diduga terpapar corona. (Foto : Istimewa)
Pemain PSG Angel di Maria diduga terpapar corona. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liga Prancis dihantui virus corona. Beberapa pesepakbola di klub Prancis dilaporkan terpapar virus yang menyerang pernafasan tersebut.

Kabar teranyar, dua pemain Paris St Germain dites positif Covid-19 sehingga harus dikarantina. Klub tidak merinci siapa pemain yang positif corona, namun, media massa Prancis menyebut dua pemain asal Argentina, yakni Angel Di Maria dan Leandro Paredes."Dua pemain Paris Saint-Germain diduga terinfeksi COVID-19," kata PSG seperti dikutip Reuters, Selasa.

Baca juga : Bamsoet Dorong Pemerintah Gerak Cepat Amankan Bahan Baku Vaksin Corona

PSG mengungkapkan kondisi kesehatan kedua pemain harus dipastikan kembali dan sudah berada dalam lingkup protokol kesehatan.

Kedua pemain itu tidak akan memperkuat PSG dalam laga awal musim Ligue 1 melawan Racing Lens pada 10 September dan laga kandang melawan Olympique Marseille tiga hari kemudian.

Baca juga : Isolasi di Rumah, Empat Anak Novel Baswedan Positif Corona

Sebelumnya, pertandingan pembuka musim baru Liga Prancis (Ligue 1), Jumat malam ditunda setelah tim Olympique Marseille mengkonfirmasi empat kasus corona.

"Mengingat hasil medis yang diserahkan oleh Olympique Marseille. LFP memutuskan untuk menunda pertandingan Olympique Marseille/AS Saint-Etienne ke tanggal 16 atau 17 September," bunyi pernyataan dari klub LFP  yang dikutip Reuters, Selasa. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.