Dark/Light Mode

Nggak Ada Messi, Nggak Rame

Jumat, 4 September 2020 16:47 WIB
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rencana Lionel Messi hengkang dari Barcelona ditanggapi duo bintang La Liga, Sergio Ramos dan penyerang Barcelona Antoine Griezmann. Keduanya berharap Messi mengurungkan niatnya hijrah meski menyerahkan sepenuhnya kepada bintang Argentina tersebut.

Griezmann berharap ia akan terus berpartner bersama Lionel Messi musim depan, sambil menyadari bahwa klub dan pemain yang dapat mengatasi perbedaan mereka.

Griezmann yang baru saja menyelesaikan musim pertamanya sebagai bagian dari lini depan Blaugrana bersama Messi ingin rekannya tersebut bertahan lebih lama lagi.

Baca juga : Misteri Angkat Galon

"Kami mencoba untuk tetap update dengan masalah ini, tetapi itu antara ia (Messi) dan klub," ujar pemain timnas Prancis tersebut seperti yang dikutip Goal pada Jumat (04/9).

“Kami hanya berharap ia bertahan. Saya mencoba untuk tetap fokus pada tim nasional dan mempersiapkan diri dengan baik untuk dua pertandingan berikutnya," tambahnya.

Senada dengan Griezmann, pemain Real Madrid Sergio Ramos juga berharap Messi tetap di Barca demi menjamin kompetisi tetap menarik.

Baca juga : Bela Negara, Cegah Radikalisme

"Untuk kompetisi Spanyol dan untuk Barca dan untuk kami semua, kami ingin ia tetap bertahan karena kami selalu menginginkan pemain terbaik di sini," kata pemain berusia 34 itu.

Namun, dijelaskan Ramos, semuanya tergantung pada Messi dalam membuat keputusan. "Semuanya bergantung klub dan Messi."

Messi mengejutkan dunia sepak bola setelah ia ingin meninggalkan Barca pekan lalu melalui sebuah pesan telegram. Dia berusaha mengaktifkan klausul yang dapat membuatnya pergi sebagai pemain bebas transfer.

Baca juga : Inter Milan Mau Messi, Tapi...

Namun, Barcelona menolak untuk melepaskan pemain terbaiknya dengan cara seperti itu. Sejak itu masa depan pemain timnas Argentina itu di Camp Nou dilanda ketidakpastian, dengan Manchester City menjadi kandidat terkuat untuk menampungnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.