Dark/Light Mode

PSG : Neymar dan Mbappe Nggak Bakal Dilego

Kamis, 13 Agustus 2020 17:19 WIB
Dua bintang PSG, Neymar Jr dan Kylian Mbappe. (Foto : Istimewa)
Dua bintang PSG, Neymar Jr dan Kylian Mbappe. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub-klub Eropa bersiap gigit jari mendapatkan Neymar dan Kylian Mbappe. Dua bintang PSG tersebut tidak akan dijual pada musim transfer musim ini.

Neymar kembali dikaitkan dengan Barcelona. Sementara Kylian Mbappe tengah dilirik Real Madrid. Namun Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menegaskan Neymar dan Kylian Mbappe akan tetap di Paris musim depan.

Baca juga : PAN: Reshuffle Nggak Bakal Ngaruh

"Keduanya akan tetap menjadi bagian dari klub hingga. Tidak akan kami membiarkan kedua pemain ini pergi," kata Nasser.

Sebelumnya, kedua superstar menjadi bagian penting saat PSG berbalik menang 2-1 melawan Atalanta dalam Liga Champions yang membuat tim Liga Prancis ini untuk pertama kalinya melenggang ke semifinal kompetisi ini sejak 1994-1995.

Baca juga : Korsel Nggak Berlakukan Lockdown

"Mbappe dan Neymar adalah termasuk pemain-pemain terbaik di dunia, mungkin di empat besar atau bahkan tiga besar," kata Nasser.

Kedua pemain masih terikat kontrak sampai Juni 2022 dan PSG akan berusaha meyakinkan mereka agar menandatangani kontrak baru musim gugur.

Baca juga : Seumur Hidup Cinta Laura Nggak Pernah Bokek

"Neymar adalah man of the match, dia sudah melewatkan pertandingan yang hebat. Kami sudah menemukan Neymar dalam tiga bulan terakhir, dia sudah banyak berubah di tim ini. Saya merasakan sesuatu yang spesial." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.