Dark/Light Mode

Tebas Napoli, Juventus Kokoh Di Singgasana

Senin, 4 Maret 2019 05:23 WIB
Nyonya Tua Juventus makin merajai klasemen Serie A Italia. (Foto: BBC/Getty Images)
Nyonya Tua Juventus makin merajai klasemen Serie A Italia. (Foto: BBC/Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nyonya Tua Juventus berhasil mengokohkan diri di singgasana klasemen Serie A Italia, usai merontokkan jantung pertahanan Napoli 2-1.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Sao Paolo, Senin (4/2) dinihari, berlangsung sangat sengit. 2 kartu merah dan 9 kartu kuning turut mewarnai laga tersebut.

Baca juga : Wapres JK Jenguk Ibu Ani Di Singapura

Masing-masing kubu terpaksa kehilangan pemainnya karena kartu merah tersebut. Kesaktian Nyonya Tua sudah terlihat sejak awal pertandingan. Miralem Pjanic dan Emre Can, sukses mencatatkan kemenangan 2-0 untuk Juventus di babak pertama.

Napoli yang panik karena tertinggal 2 gol, baru bisa memperkecil kedudukan melalui Jose Callejon pada pertengahan babak kedua.

Baca juga : Allan Siap Tekuk Si Nyonya Besar

Hasil ini mengokohkan Juventus di singgasana klasemen Liga Italia dengan nilai 72 poin, atau terpaut 16 angka di depan Napoli yang membuntuti di belakangnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.