Dark/Light Mode

Yakin Pertahankan Scudeto, Pirlo Ngebet Bopong Trofi Liga Champions

Senin, 14 September 2020 14:57 WIB
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo. (Foto : Istimewa)
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus baru saja meraih kemenangan 5-0 atas Novara di Turin, Minggu, (13/9). Meski laga uji coba, pelatih Andrea Pirlo mengatakan hasil ini jadi gambaran Juventus siap mempertahankan gelar scudeto dan juara Liga Champions.

Juventus sendiri baru akan menjalani laga pertamanya di bawah arahan Andrea Pirlo pada 20 September 2020, melawan Samdoria.

Baca juga : Kevin De Bruyne, Pemain Terbaik Liga Inggris

"Saya puas, kami hanya punya waktu dua hari untuk berlatih bersama. Para pemain berkomitmen, yang merupakan hal terpenting," ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia menyoal laga uji coba.

Hasil ini membuat Pirlo yakin akan timnya. Dia sesumbar Juventus bisa meraih Scudetto ke-10 beruntun sekaligus menuntaskan dahaga trofi Liga Champions.

Baca juga : UEFA Nations : Portugal Hantam Krosia, Prancis Menang Tipis

"Kami akan tampil semaksimal mungkin, kami jelas punya hasrat besar untuk menunjukkan kepada fans bahwa Juventus ingin menjuarai Liga Italia untuk 10 musim beruntun dan tentunya menjuarai Liga Champions," ujar Pirlo.

"Itu keinginan besar sekaligus ekspektasi tinggi. Tapi kami memang ada untuk itu dan kami ingin tampil sebaik mungkin," sambungnya.

Baca juga : Sayuran Pekarangan Solusi Penuhi Kebutuhan Pangan Keluarga Di Masa Pandemi

"Saya terkesan sejauh ini, kami memulai dengan antusiasme tinggi dan keinginan untuk terus melaju. Setelah beberapa hari latihan, para pemain harus gabung timnas tapi kami lanjut dengan para pemain yang tersisa . [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.