Dark/Light Mode

Sabina Altynbekova, Anggun Kenakan Gaun Panjang

Rabu, 16 September 2020 05:30 WIB
Sabina Altynbekova, pebolavoli cantik asal Kazakhstan. (Foto : Istimewa)
Sabina Altynbekova, pebolavoli cantik asal Kazakhstan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pevoli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova kembali membuat fansnya terkesima lewat penampilan feminimnya. Hal tersebut diketahui lewat postingan foto di akun Instagram miliknya @altynbekova_20, beberapa waktu lalu.

Baca juga : Tekan Angka Kecelakaan Dengan Road Safety

Di foto postingan tersebut, wanita 23 tahun itu nampak mengenakan sebuah gaun panjang berwarna putih dan merah, sambil menjinjing tas mini berwarna putih.

Baca juga : Bareng Visa, Alto Tingkatkan Keamanan dan Manajemen Risiko

Pesona kecantikannya pun makin terlihat menawan berkat anting mutiara panjang yang ia kenakan, dan rambut panjangnya yang dibiarkan tergurai. Sepertinya, foto tersebut diambil saat Sabrina yang kini bergabung dengan klub voli dari Italia, Volalto 2.0 Caserta sedang menghadiri sebuah acara formal.

Baca juga : Nyaris Karam, Penumpang Kapal di Perairan Pulau Panggang Dievakuasi

Hal itu diketahui lantaran di postingan sebelumnya ia juga mengenakan pakaian yang sama dan berpose dengan sang ayah. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.