Dark/Light Mode

Shafa Aliya

Tato Benarkan Putus

Selasa, 18 Agustus 2020 08:08 WIB
Shafa Aliya. (Foto: Istimewa)
Shafa Aliya. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Belum lama, Bastian Bintang mengejutkan fans dengan unggahan Instagram Story. Bintang remaja ini bilang sekarang telah berstatus jomblo. 

“Biar Tuhan atur semua. Aku percaya Engkau selalu. Bastian kembali jomblo sayang semua,” ungkap Bastian. 

Aktor film Love For Sale 2 itu juga menuliskan kegundahan hati. Ia unggah potongan kitab suci. Terlihat Bintang sangat terpukul harus menyudahi hubungan dua tahun dengan selebgram berusia 18 tahun itu. Sementara, postingan Shafa juga ikut menjadi sorotan. 

Bintang TikTok ini terlihat membagikan ulang postingan dari akun Instagram @ missguided. Yang mana dalam potret tersebut memperlihatkan tato bertuliskan ‘Not Yours’. Hingga kemudian postingan Shafa ini dibagikan ulang oleh akun gosip. 

Baca juga : Buka Sidang Tahunan, Bamsoet Berpantun

Banyak warganet berspekulasi Shafa membalas unggahan status Bastian yang mengaku jomblo. Shafa seolah membenarkan bahwa hubungannya dengan mantan personil Coboy Junior itu telah kandas. 

“Alay banget dah, perlu banget orang tau gimana perasaan orang,” sindir warganet. “Bocah sekarang curhatnya di sosmed,” sahut yang lain. Bastian dan Shafa dikenal kerap pamer kemesraan. Dalam banyak kesempatan, keduanya saling mengungkap rahasia. 

“Dia (tunjuk Bastian),” ceplos Shafa saat ditanya siapa di antara mereka yang lebih sering memilih mempertahankan hubungan ketika terpikir untuk putus. 

Bukan itu saja, keakraban keluarga Shafa dan Bastian pun diungkap. Terlebih adik Bastian dan Shafa adalah sahabat. Bastian juga kerap ikut saat Shafa berliburan bersama keluarganya. 

Baca juga : Beneran Pesan Kondom Khusus?

Soal lain. Belum lama, Shafa mengungkapkan kini sudah berhenti sekolah. 

Putri mantan pasutri, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti ini awalnya bingung untuk menjawab hingga akhirnya mengakui sudah berhenti sekolah sejak kelas dua SM A . 

“Nggak sekolah. Aku keluar waktu kelas 11,” kata Shafa dilansir dari tayangan YouTube Orami Entertainment. “ Aku pindah sekolah tuh udah lima kali enam kali. Itu semuanya eh beberapa karena aku gak suka sama gurunya, terus yang terakhir juga yang pilih sekolahnya ayah aku,” papar Shafa. 

“Terus aku nggak nyaman di sekolah itu, baru dua bulan terus pindah.” Cewek bertato ini pun tak menampik bahwa perceraian orang tua membuat pendidikannya menjadi terganggu.

Baca juga : Orang Kaya Lebih Takut Kena Corona

“Jadi sangat susah belajar di Melbourne karena aku punya masalah keluarga,” pungkasnya. [MER/NET]


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.