Dark/Light Mode

Resmi, King Vidal Berseragam Inter Milan

Selasa, 22 September 2020 20:14 WIB
Arturo Vidal berseragam Inter Milan. (Foto : Istimewa)
Arturo Vidal berseragam Inter Milan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arturo Vidal resmi merapat ke raksasa Seri A, Inter Milan. Bintang timnas Chile itu diikat Inter Milan untuk dua musim ke depan.

Lewat laman resminya, Inter Milan mengumumkan Vidal sudah tiba pada Minggu malam waktu setempat di Bandara Internasional Linate Milan. Bahkan dia sudah menjalani pemeriksaan medis pada Senin pagi, dan meneken kontrak di markas Inter pada Selasa. 

Baca juga : Wapres Resmikan Universitas Siber Pertama di Indonesia

Didatangkan dari Barcelona, King Vidal mengikat kontrak dua tahun bersama Inter Milan. Klausul lain menyebut opsi kontrak akan diperpanjang tiga tahun jika ada kesepakatan kedua belah pihak.

Vidal kembali ke Liga Italia setelah sempat bermain untuk Juventus pada 2011 sampai 2015. Saat itu ia bekerja sama dengan pelatih Inter saat ini, Antonio Conte, dan membantu Juve memenangi tiga gelar Liga Italia secara beruntun.

Baca juga : BNI Perkenalkan Rumah BUMN Untuk Milenial

Pemain internasional Chile 33 tahun itu tidak asing untuk bermain di klub-klub raksasa, setelah sebelumnya pernah berseragam Bayern Munich dan Barca. Saat memperkuat Juve, ia mencatatkan 124 penampilan di Liga Italia, mencetak 35 gol, dan memberikan 22 assist. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.