Dark/Light Mode

Seru Nih, Pacman Ladeni Gregor Adu Jotos

Minggu, 27 September 2020 11:43 WIB
Conor McGregor dan Manny Pacquiao. (Foto : Istimewa)
Conor McGregor dan Manny Pacquiao. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mimpi Conor McGregor berduel dengan Manny Pacquiao bakal terwujud paling lambat awal Januari 2021. Manajer McGregor, Audie Attar mengatakan kalau pembicaraan serius terus dilakukan.

Sedangkan McGregor, membeberkan melalui cuitannya di Twitter sudah begitu yakin bisa menjajal ketangguhan petinju Filipina itu. “Manny Pacquiao berikutnya di Timur Tengah,” tulis McGregor dari ESPN. 

Baca juga : Pemred Jakarta Post Nezar Patria Jadi Direktur PT Pos

Mengenai pertarungan apa yang nantinya akan digunakan, Attar mengatakan pihaknya telah berbicara dengan UFC. Diketahui nantinya McGregor dan Pacquiao akan bertinju di atas ring dan UFC telah menyetujuinya.

Pada 2017, UFC ikut mempromosikan pertandingan pertarungan McGregor versus Floyd Mayweather Jr bersama dengan Mayweather Promotions, Showtime dan McGregor Sports & Entertainment.

Baca juga : PSG Vs Nice, Rawan Ditunda Gegara Corona

Pertarungan itu akhirnya menjadi salah satu acara olahraga pertempuran berpenghasilan tertinggi sepanjang masa. Bobot spesifik untuk pertarungan yang diusulkan ini belum ditentukan, menurut Attar, tetapi dia yakin pertarungan akan berlangsung dalam beberapa bulan mendatang.

Setelah pertarungan melawan Pacquiao, Attar mengatakan McGregor berencana kembali ke UFC pada 2021. McGregor mengungkapkan rasa frustrasinya dengan kurangnya aktivitas tahun ini. Sebelumnya dia, pernah bertarung kemenangan TKO 40 detik ketika menumbangkan Donald Cerrone pada Januari lalu. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.