Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Audi Marissa

Ibu Takut Corona, Bukan Tak Merestui

Selasa, 15 September 2020 06:32 WIB
Audi Marissa. (Foto : IG@audimarissa)
Audi Marissa. (Foto : IG@audimarissa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Audi gerah masalah dengan Anthony terus dipersoalkan warganet. Dia berkilah sang bunda dan orang tua Anthony tidak hadir di pernikahan karena alasan takut Corona.

Audi Marissa dan Anthony Xie resmi menikah, Sabtu (12/9), setelah berpacaran selama 3 tahun. Pernikahan itu terkesan mendadak karena tak pernah diumbar pada publik. Alasan perbedaan agama dicurigai yang membuat pasangan pesinetron ini tak mau gembar-gembor.

Sayangnya, kebahagiaan Audi sedikit terganggu karena rumor pindah agama yang banyak dipercaya publik. Ibu Audi, Jenar, juga disebut-sebut tak memberikan restu. Orang tua Anthony pun diketahui tidak hadir.

Baca juga : Alhamdulillah, 30 Juta Vaksin Corona Bakal Ada Di Depan Mata

Hingga kemarin, status Instagram Stories ibunda Audi jadi sorotan. Hal itu disangkutpautkan dengan ketidaksukaan sang bunda lantaran Audi menikah. “Jangan pernah mencintai seseorang yang tidak mencintai Allah. Jika Allah saja dia tinggalkan, apalagi diri kamu,” demikian hadis Imam Syafi’i yang dalam gambar yang diunggah Jenar.

Kemudian penggalan hadis tersebut dilanjutkan dengan curahan hati yang lain. “Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa. Dijauhkan aku dari orang yang kusayang, lalu digantikan dengan yang menyayangiku,” imbuh ibu dua anak berhijab ini.

Terus dinyinyiri, Audi menyebut betapa lucunya status sang bunda yang disangkutpautkan dengan pernikahan. “Lucu banget nyokap gue buat status disangka buat gue. Nyokap gue juga punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri, bukan sama anaknya. Dan kalian nggak tahu apa-apa tentang dalamnya kehidupan gue jadi jangan pada sok tahu,” ketus artis Anak Langit dan Dia Bukan Manusia ini.

Baca juga : Agung Laksono Serukan Kader Perkuat Soliditas

Audi juga memperlihatkan masih berhubungan baik dengan sang bunda. Bahkan di malam sebelum pernikahan, keduanya masih saling berkomunikasi.

“Iya nyokap gue tidak menghadiri pernikahan karena takut Covid. Nyokap lagi nggak enak badan, tapi bokap dan adik gue datang dengan mewakili. Even nyokap nggak datang pun kita tetap kabar2an dan video call,” jelas selebgram berpengikut 10 juta ini.

Audi pun menjelaskan soal rencana liburannya dengan sang bunda setelah PSBB berakhir. “Malah habis PSBB ini selesai, gue, nyokap dan Anthony mau jalan- jalan. Orang tua Anthony pun nggak hadir karena Covid ini. Jadi hanya liat dari video call,” ucap presenter berdarah Minang ini.

Baca juga : Puan Makin Berani Nasehati Jokowi

Sementara itu, fans heran dengan kehebohan soal agama di kehidupan Audi. “Biarkan aja jadi urusan mereka, lagi pula mereka pasti udah mempertimbangkan hal-hal lain yang tentu kita juga nggak tahu. Happy wedding kak Audy & kak Anthony,” tutur fans.

Komentar tersebut pun mendapatkan like dan disematkan oleh Audi. Ia memberikan emoji mata berkaca-kaca. “Cerdas sekali kamu. Semoga makin banyak orang yang berpikir seperti ini, Amin!” balasnya. [MER]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.