Dark/Light Mode

Lens Vs Paris Saint Germain, Awas! Neymar Cs Ngamuk

Minggu, 30 Agustus 2020 06:12 WIB
Bintang PSG, Neymar Jr. (Foto : Istimewa)
Bintang PSG, Neymar Jr. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Paris Saint Germain (PSG) diprediksi bakal ngamuk saat melawan Lens pada laga pembuka Liga Prancis, di Stadion Bollaert Delelis,  Senin (31/8) dini hari nanti WIB, sebagai bentuk pembalasan atas kegagalan mereka di Liga Champions usai takluk 1-0 dari Bayern Munchen.

Namun, ambisi PSG itu tentu tidak akan mudah terealisasi lantaran Lens yang akan bertindak sebagai tuan rumah juga berambisi memperpanjang tren positif setelah menang 1-0 dari Dijon 16 Agustus lalu.

Baca juga : Mendagri Launching Gerakan 2 Juta Masker Di Kota Depok

Yaitu meraih tiga kali menang dan dua kali kalah dari lima laga terakhir yang mereka mainkan. Oleh karena itu, di pertandingan kali ini seharusnya Lens sudah menyiapkan strategi tim yang handal agar bisa membawa pulang kemenangan, serta bisa mengamankan 3 poin dari PSG, agar bisa meraih posisi yang aman dan terhindar dari deglarasi.

Ada pun itu, skuad PSG yang diisi pemain bintang tentunya tidak akan gentar saat tandang ke markas Lens. Performa mereka tengah on fire setelah di pertandingan sebelumnya pada tanggal 19 Agustus 2020, mereka berhasil mengalahkan RB Leipzig dengan skor akhir 0- 3.

Baca juga : 3 Provinsi Ini Raih Paritrana Award 2019 Dari BP Jamsostek

Kemenangan itu juga menambah apik catatan pertandingan mereka di lima laga terakhir. Yaitu mencatat empat kali menang dan satukali imbang. Hasil ini tentunya akan membuat PSG lebih semangat lagi untuk menghadapi Lens. Untuk pertandingan kali ini PSG juga sudah mempersiapkan strategi yang bagus untuk memenangkan pertandingan agar bisa merebut 3 poin dari markas Lens.

Pelatih PSG Thomas Tuchel yakin, Neymar akan kembali tampil produktif bersama tim meski baru merasakan kekecewaan di ajang Liga Champions. Dia bahkan yakin, gawang Lens bakal jadi bulan-bulanan Neymar pasca kegagalan menjebol gawang Munchen.

Baca juga : Anies Klaim Pasar Sudah Aman, Benarkah?

“Saya akan selalu bangga dengan Neymar. Aku yakin dia akan menunjukkan kemampuannya dan mencetak banyak gol di sana,” kata Tuchel dikutip Sky Sport, kemarin. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.