Dark/Light Mode

April Ivy, Kariernya Diramal Melejit Di Inggris

Kamis, 1 Oktober 2020 05:18 WIB
Ruben Dias dan kekasihnya, April Ivy. (Foto : Istimewa)
Ruben Dias dan kekasihnya, April Ivy. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kedatangan Ruben Dias ke Manchester City membuat Liga Inggris menambah deretan WAGs dari kalangan selebriti. Hal tersebut dikarenakan Ruben turut memboyong pacarnya April Ivy ke Inggris.

Baca juga : Rusia Lirik Kerja Sama Sektor Energi Dengan Indonesia

Seperti diketahui, perempuan bernama asli Mariana Goncalves ini merupakan sosok penyanyi top di Portugal. Namanya mulai dikenal publik lewat singlenya berjudul ‘Be Ok’, dan ‘Game.of. Love’.

Baca juga : Werner Butuh Penyesuaian Main di Liga Inggris

Selain memiliki suara emas, April Ivy juga dianugerahi paras yang cantik. Dia bahkan cukup terkenal di Instagram karena memiliki 11.000 pengikut.

Baca juga : Alex Morgan, Hijrah Ke Inggris

Karier wanita 21 tahun itu bahkan diprediksi bakal semakin melejit seiring kepindahannya ke Inggris. Sebab, Inggris termasuk salah satu negara yang memiliki industri musik terbesar di dunia. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.