Dark/Light Mode

Liverpool Vs Arsenal

Dendam Terbalas

Sabtu, 3 Oktober 2020 08:31 WIB
Berend Leno. (Foto: Istimewa)
Berend Leno. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Sekadar informasi, pada babak keempat Piala Liga Inggris kemarin, Arsenal dan Liverpool sebetulnya sama-sama tampil dengan pemain lapis kedua. Namun, Arsenal sempat berada di bawah tekanan karena Liverpool mampu mendominasi penguasaan bola sebesar 57 persen. Pasukan Jurgen Klopp itu juga tampil trengginas dengan 16 attempts, tujuh di antaranya on goal.

Meski demikian, Arsenal yang cuma bikin dua attempts on target sepanjang 90 menit bisa mengimbangi 0-0. Laga harus diselesaikan menuju adu penalti.

Baca juga : Cara Simpel Menua dengan Sehat

Kiper Arsenal, Bernd Leno menjadi pahlawan kemenangan The Gunners setelah menepis tujuh tendangan akurat pemain Liverpool.

Di babak adu penalti, Leno juga memastikan kemenangan pasukan Mikel arteta dengan menghadang penalti Harry Wilson sebagai penendang terakhir dan memastikan arsenal melaju ke babak perempat final dengan skor 5-4.

Baca juga : Liverpool Vs Arsenal : The Gunners Ngedrop

Berkat keberhasilan ini maka tuntas sudah rasa sakit usai kekalahan awal pekan ini dan arsenal bisa menjaga salah satu kansnya untuk meraih trofi musim ini. Hebatnya lagi sejak ditangani Mikel Arteta, arsenal belum pernah kalah di ajang Piala FA, Piala Liga Inggris, atau Community Shield. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.