Dark/Light Mode

Piala Presiden, Bali United Vs Semen Padang

Serdadu Tridatu Yakin Nangkring Di Puncak

Sabtu, 9 Maret 2019 17:56 WIB
Stefano Lilipaly siap menaklukkan Semen Padang di ajang Piala Presiden. (Foto : istimewa)
Stefano Lilipaly siap menaklukkan Semen Padang di ajang Piala Presiden. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bali United sudah mengantongi kekuatan Semen Padang lawan kedua yang dihadapi di Grup B Piala Presiden 2019. Stefano Lilipaly dkk akan memanfaatkan kelemahan "Kabau Sirah" untuk meraih poin penuh. Keduanya akan bertemu pada laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/3).

Serdadu Tridatu menjadi tim yang diunggulkan kerena mereka berstatus sebagai pemuncak klasemen. Bali United sukses meraih kemenangan 3-0 di laga perdana melawan Mitra Kukar. Sementara Semen Padang menelan kekalahan dari Bhayangkara FC 2-4.

Baca juga : Imbangi Madura United, Persija Langsung Fokus Piala AFC

Meski menjadi tim promosi, asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto menyebut Semen Padang tetap memiliki kekuatan. Salah satunya lini depan yang cukup produktif yang dibuktikannya saat melawan Bhayangkara FC. Namun begitu, Bali United sudah mengantongi celah untuk memanfaatkan kelemahan Semen Padang. Apa itu? Eko tak mau membeberkannya.

"Semen padang kemarin ada beberapa pemainnya yang menonjol untuk pemain asing. Tapi untuk nama-namanya tidak perlu kami sebutkan. Yang pasti mereka mempunyai pemain berbahaya," ujar Eko saat dihubungi.

Baca juga : Dihajar Persebaya, Persib Di Ujung Tanduk

"Mereka punya kelebihan, punya kekurangan, dan kekurangannya itu nanti akan kami manfaatkan. Semen padang walaupun kemarin mereka kalah sama Bhayangkara. Tapi mereka punya kelebihan dan kelebihan, dan kelemahannya itu akan kami manfaatkan untuk memenangkan pertandingan besok," tambahnya.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.