Dark/Light Mode

Guardiola Siap Teken Kontrak 4 Tahun Bersama Nyonya Tua

Sabtu, 9 Maret 2019 17:54 WIB
Pep Guardiola (Foto: goal.com)
Pep Guardiola (Foto: goal.com)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pep Guardiola akhirnya siap meninggalkan Manchester City, untuk menukangi klub Italia Juventus. Ia akan menggantikan pelatih Massimiliano Allegri. Jurnalis Il Giornale Luigi Guelpa menyebut, Nyonya Tua dipastikan mengikat Guardiola dengan kontrak berdurasi 4 tahun.

Baca juga : Allan Siap Tekuk Si Nyonya Besar

Gosip dari Guelpa, biasanya tak cuma sekadar isapan jempol. Dia adalah jurnalis yang pertama kali meniup kabar, bahwa Cristiano Ronaldo akan pergi meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus, pada tahun lalu. Dan akhirnya, jadi kenyataan.

Baca juga : Kata Siapa BBM Mahal? Seliter Harganya Sama

"Saya dengar, Guardiola telah setuju secara lisan, untuk meneken kontrak berjangka waktu 4 tahun dengan Juventus. Saya dapat kabar ini dari orang yang juga memberitahukan saya, tentang rencana Ronaldo meninggalkan Madrid, untuk bergabung dengan Juventus," ungkap Guelpa, dalam sesi wawancara dengan Radio CRC, seperti dilansir The Sun.

Baca juga : Arsenal Siap Rogoh Kocek 20 Juta Pounds Demi Suarez

Guardiola tercatat mendarat di Stadion Etihad pada tahun 2016. Dia sukses mengantar City memenangkan gelar juara liga musim lalu dengan koleksi angka 100 dan 106 gol. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.