Dark/Light Mode

Pake Masker Unik, Maradona Tetap Kepatil Corona

Selasa, 6 Oktober 2020 05:24 WIB
Diego Maradona mengenakan masker pelindung berbentuk helm transparan. Tapi masih terpapar corona. (Foto : Istimewa)
Diego Maradona mengenakan masker pelindung berbentuk helm transparan. Tapi masih terpapar corona. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Corona masih belum mereda menimpa pesohor sepakbola. Kabar teranyar, legenda Argentina Diego Maradona dilaporkan positif terpapar virus yang menyerang pernafasan.

Kabar soal Maradona disampaikam oleh pengacaranya, Matias Morla lewat Twitter seperti dikutip Reuters. Bintang sepak bola yang mengantarkan Argentina menjuarai Piala Dunia 1986 itu positif corona usai kontak dengan pesepakbola Facundo Contin yang juga positif virus corona.

Baca juga : KARIB PRADI Ajak Masyarakat Tetap Bugar Di Tengah Pandemi Corona

Padahal Maradona sudah menjalankan protokol kesehatan. Seperti terekam pada saat ia menukangi klubnya, Esgrima berlaga. Maradona jadi sorotan karena maskernya agak berbeda berbentuk seperti helm transparan.

Maradona menjalani tes usap pada Jumat dan diketahui hasilnya sehari kemudian. "Dalam upaya mematuhi protokol kesehatan dan demi keselamatan Diego dan keluarganya, Maradona dites di rumahnya sekitar tengah hari," kata Morla pada Selasa (6/10).

Baca juga : Kak Seto Minta Orang Tua Tak Bersikap Seperti Komandan

Maradona saat ini menjadi pelatih Gimnasia y Esgrima, klub divisi pertama dari kota La Plata. Pria berusia 59 tahun itu mengalami serangkaian masalah kesehatan beberapa tahun belakangan dan tetap saja kelebihan berat badan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.