Dark/Light Mode

Beli Motor Di Momotor.id Bisa Dapat Motor

Kamis, 1 Oktober 2020 20:23 WIB
Peluncuran program Badai Hadiah. (Foto: ist)
Peluncuran program Badai Hadiah. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Momotor.id, situs jual beli motor, meluncurkan fitur motor baru dan program undian Badai Hadiah. Program ini didukung oleh Adira Finance dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Program ini bertujuan untuk menjawab keresahan konsumen di tengah era pandemi Covid-19 dengan menawarkan solusi pembelian motor baru berkualitas melalui platform digital.

“Fokus bisnis Customer Centric dan Digital Transformation menjadi alasan Adira Finance untuk mendukung program momotor.id ini,” ujar Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif, Kamis (1/10).

Baca juga : Audio Bookmark Di Galaxy Note20 Series Bisa Jadi Asisten Saat Meeting

Menurut dia, program sesuai dengan misi perusahaan yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem. “Kami berharap program ini bisa menjadi jawaban bagi keresahan masyarakat dalam memilih motor di tengah keterbatasan pada masa pandemi,” ujarnya.

Program undian Badai Hadiah momotor.id berlangsung mulai 1 Oktober 2020 sampai 31 Januari 2021. Dengan berbagai hadiah menarik: lima Smartphone, lima sepeda lipat dan hadiah utama dua unit sepeda motor Yamaha New Byson FI.

Deputy Director – Head of Digital Center of Excellence Adira Finance, Manuel Irwanputera mengatakan, momotor.id menyadari kebutuhan masyarakat terutama pada masa pandemi yang ingin memiliki motor pribadi untuk mempermudah mobilitas. “Walaupun tidak bisa bepergian, konsumen kini bisa membeli motor baru yang mereka idamkan melalui platform digital, momotor.id,” katanya.

Baca juga : Promo Hari Ini, Beli Pertamax Series Pakai MyPertamina Bisa Dapat Voucher Hotel

Momotor.id akan terus berinovasi untuk menyajikan tiga keunggulan utama produk yaitu ‘Mudah, Aman dan Nyaman’. Saat ini, momotor.id didukung oleh salah satu pabrikan besar di Indonesia yaitu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Di mana ke depannya kerjasama dengan pabrikan lain akan menyusul.

“Kami mendukung fitur motor baru dan program undian Badai Hadiah momotor.id sebagai salah satu strategi pemasaran motor-motor unggulan kami melalui platform digital. Harapan kami agar menggapai lebih banyak pasar millennials dan kaum eksekutif muda”, ungkap Dyonisius Beti selaku Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Dengan optimasi tampilan mobile web dan fitur-fitur yang mudah digunakan, fitur personal assistant serta didukung oleh proses pembiayaan terpercaya Adira Finance, dan keamanan bertransaksi diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), momotor.id solusi beli motor di tengah pandemi. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.