Dark/Light Mode

Duh..Banyak Pesepakbola Doyan Jablay

Kamis, 15 Oktober 2020 11:44 WIB
Nicklas Bendtner. (Foto : Istimewa)
Nicklas Bendtner. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eks pemain Arsenal, Nicklas Bendtner, mengungkapkan banyak pesepakbola yang kerap menikmati layanan pekerja seks komersial (PSK).

Dalam bukunya yang berjudul ‘Both Sides’, Bendtner menceritakan seputar kehidupan pesepakbola. Tak hanya di lapangan hijau, tapi juga di luar lapangan.

Baca juga : Samsung Perkenalkan Galaxy Watch3

Salah satunya adalah kebiasaan pesepakbola memakai jasa pekerja seks saat bepergian ke suatu kota untuk bertanding. “Itu lebih mudah dilakukan daripada membawa pekerja seks ke rumah,” katanya.

Perilaku buruk tersebut ternyata punya risiko yang setimpal. Menurut Bendtner, beberapa pekerja seks juga licik. Jika mereka tahu pelanggannya adalah seorang pesepak bola, mereka bisa saja memeras. “Setelah bercinta, mereka akan mengambil foto Anda saat sedang tidur. Itu adalah kartu truf mereka,” sebutnya.

Baca juga : Duh, Banyak Pemain Liga Prancis Kepatil Corona

Para pekerja seks akan memeras kliennya itu dengan cara meminta uang atau membeli barang-barang tertentu. Pesepakbola yang kena peras hanya bisa melakukan apa yang mereka minta, agar perilaku buruknya tidak bocor ke publik. “Saya lihat langsung beberapa teman saya yang kena kejadian itu,” ungkap Bendtner. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.