Dark/Light Mode

Cher Lloyd Semangati Pecinta Sepakbola Brasil

Jumat, 1 Mei 2020 20:19 WIB
Cher Llyod
Cher Llyod

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi dan juga seorang model asal Inggris, Cher Lloyd menghebohkan jagat sepakbola usai memamerkan fotonya mengenakan jersey klub Brasil, Corinthians di Instagram. 

Baca juga : Hoaks, Petugas Penanganan Corona Minta Kaos Bersih

Seperti masyarakat pada umumnya Cher Lloyd saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya akibat pandemi virus Covid-19 yang semakin parah di tanah Inggris. Untuk mengusir kebosanan saat diam di rumah, jebolan X Factor Inggris ini mengunggah foto selfie dengan memakai jersey Corinthians. 

Baca juga : Pamer Sepeda Brompton

Tujuannya, menemangati penggemarnya yang juga harus diam di rumah. “Kuharap kalian semua baik-baik saja dan menemukan alasan untuk tersenyum,” tulis Cher Lloyd pada foto selfie. Rupanya foto selfie Cher Lloyd dengan jersey Corinthians rupanya menarik perhatian warganet Brasil. Tak pelak foto tersebut memecahkan rekor like terbanyak di Instagram milik Cher Lloyd. 

Baca juga : Rajin Pakai Masker

Seperti dikutip dari Marca, foto wanita 26 tahun tersebut dengan jersey Corinthians tersebut sudah mendapat like lebih dari 123.000 ribu. Cukup mengejutkan memang jika Cher Lloyd lebih memilih memakai jersey klub Brasil Corinthians ketimbang klub-klub Liga Premier Inggris. [KW]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.