Dark/Light Mode

Man United Vs PSG, Menanti Debut Cavani

Senin, 19 Oktober 2020 15:11 WIB
Edinson Cavani memulai latihan bersama tim MU. (Foto : Istimewa)
Edinson Cavani memulai latihan bersama tim MU. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United bersiap menghadapi Paris -Germain atau PSG pada matchday pertama Liga Champions. Pertandingan Grup H ini akan berlangsung di Parc des Princes, Paris, Rabu (21/10). Aksi Edinson Cavani paling ditunggu.

Cavani, penyerang tim nasional Uruguay itu bergabung dengan Setan Merah di menit-menit terakhir bursa transfer musim panas 2020 sebagai pemain bebas transfer, setelah kontraknya tak diperpanjang PSG.

Protokol pencegahan pandemi COVID-19 yang berlaku di Inggris membuat Cavani tidak bisa langsung bergabung dengan skuat Manchester United dan diwajibkan menjalani masa karantina sebelum mengikuti sesi latihan.

Baca juga : Prancis Vs Portugal, Adu Kuat Duo Jawara

Senin (19/10), melalui akun media sosial, United mengunggah video latihan Cavani untuk pertama kalinya bersama anggota skuad lainnya.

Mantan pemain Napoli itu juga sudah didaftarkan Setan Merah untuk Liga Champions, bersama Anthony Martial, Marcus Rashford dan Odion Ighalo.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan memiliki pilihan sulit dalam menentukan kiper.

Baca juga : Prancis Vs Ukraina, Peringatan Keras Buat Pogba

Tapi, baik Dean Henderson atau David de Gea yang dipasang akan menghadapi tantangan berat dari deretan pemain tajam PSG: Kylian Mbappe, Neymar, Angel di Maria. Neymar absen saat PSG mengalahkan Nimes, tapi itu karena ia baru menempuh perjalanan jauh membela Timnas Brasil.

Secara fisik ia tak mengalami cedera, sehingga akan siap jadi starter di laga ini. Namun, PSG akan kehilangan Mauro Icardi, Juan Bernat, dan Thilo Kehrer karena cedera. Sedangkan Marquinhos, Marco Verratti, Julian Draxler, dan Danilo Pereira diragukan kondisinya setelah absen pada akhir pekan.

Manchester United mungkin akan memainkan Edinson Cavani, mantan pemain PSG, meski bukan sebagai starter. Di kubu lawan ada dua mantan pemain MU, Angel di Maria dan Ander Herrera. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.