Dark/Light Mode

Alicia Schmidt, Pelari Idaman Kaum Adam

Selasa, 20 Oktober 2020 05:13 WIB
Pelari cantik asal Jerman,  Alicia Schmidt. (Foto : Istimewa)
Pelari cantik asal Jerman, Alicia Schmidt. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Alicia Schmidt adalah sosok pelari internasional asal Jerman yang saat ini menjadi idola masyarakat, khususnya kaum pria yang ingin punya pasangan kaya, cantik, seksi, dan berprestasi.

Baca juga : Mau Ada Demo, Hindari Kawasan Istana Merdeka

Seperti dikutip The Sun, kemarin, wanita 21 tahun tersebut kini memiliki 1,4 juta followers di akun Instagram miliknya @alicasmd.

Baca juga : Kenali Gejala dan Penyebab Sariawan Pada Anak

Kebanyakan pengikutnya adalah kaum adam yang suka dengan postingan foto Alicia, yang kebanyakan terkait kegiatan lari atau saat sedang latihan.

Baca juga : Alami Gejala Covid? Buruan Ke Rumah Sakit

Alicia mencintai olahraga lari sejak kecil dan telah meraih banyak gelar juara, seperti medali perak di nomor estafet 4x400 pada Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017, medali perunggu saat Kejuaraan Eropa U-23 dalam estafet 4x400. Dengan deretan potensi itu, Alicia layak untuk diidolakan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.