Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bunga Citra Lestari

Rayakan Ultah Ashraf

Sabtu, 19 September 2020 07:34 WIB
Penyanyi Bunga Citra Lestari dan Anaknya saat berkunjung ke makam suaminya almarhum Ashraf Sinclair di pemakaman San Diego Hill. (Foto: Instagram)
Penyanyi Bunga Citra Lestari dan Anaknya saat berkunjung ke makam suaminya almarhum Ashraf Sinclair di pemakaman San Diego Hill. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Saat masih hidup, BCL mengenang betapa Ashraf sangat memengaruhi hidupnya. Curhatan di hari ultah almarhum menuai simpati rekan-rekan.

Bunga Citra Lestari masih berjuang bangkit setelah Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada 18 Februari lalu. Kepergian Ashraf membuat BCL sangat terpukul. Setelah beberapa bulan berlalu, BCL pun mulai kembali aktif di media sosial maupun dunia musik Tanah air.

Kali ini, pelantun aku Tak Mau sendiri ini merayakan hari ulang tahun almarhum ashraf yang ke-41, kemarin. BCL pun mengunggah foto sang suami yang tersenyum melalui instagram.

Baca juga : Bunga Citra Lestari Tulis Pesan Haru Di Ulang Tahun Ashraf

Menyertai postingannya, ibunda Noah Sinclair ini menuliskan pesan menyentuh serta mengaku sudah menemukan seseorang yang mencintainya.

Bukan pria baru, BCL sedang belajar mencintai dirinya sendiri sebagai pengganti Ashraf. “Terima kasih untuk membuat aku percaya aku pantas dicintai. sejak kamu pergi, aku perlu menjadi dirimu. seseorang yang mencintaiku, seseorang yang percaya pada diriku sendiri,” tulis BCL.

Bintang film Habibie dan Ainun ini menegaskan betapa aktor asal Malaysia itu sangat memengaruhi dirinya. “Aku mulai mencintai diriku sendiri, seperti dirimu yang mencintaiku. Selamat ulang tahun, sayang,” sambungnya.

Baca juga : Gisella Anastasia, Cerai Salahkan Iblis

Curahan hati Bunga sontak memancing respons dari rekan-rekan. “We missed u bro. so powerful. Beautiful caption, indeed,” ujar desainer Didit Maulana. “Miss ya Ash,” ucap Dimas Beck. “Love, Al-fatihah,” komentar Titi Kamal. “Happy birthday Ash, love you both,” bilang Sheryl Sheinafia.

"Al fatihah dan bahagia disana ash,” kata luna Maya.

Belum lama ini, BCL bersama Noah kembali datang berziarah ke makam Ashraf di san Diego Hills, Karawang. Didampingi oleh sejumlah anggota keluarganya. BCL tampil memakai baju atasan berlengan panjang dipadu dengan celana jeans.

Baca juga : Blusukan, Gibran Pamerkan Jago Memasak Pada Warga

Berbeda dari biasanya, pelantun Menghapus Jejakmu kali ini tampil dengan kain kerudung panjang berwarna ungu, yang menutupi bagian rambut dan kepala. BCL juga tak lupa mengenakan face shield dan masker sesuai protokol kesehatan. Penyanyi berusia 37 tahun ini juga sempat menyentuh pusara Ashraf yang telah ditaburi bunga mawar, seolah menyampaikan kerinduan terhadap sang suami. [TAR/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.