Dark/Light Mode

Alica Schmidt, Bikin Dengkul Humels Lemes

Senin, 28 September 2020 05:50 WIB
Pelari asal Jerman, Alica Schmidt. (Foto : Istimewa)
Pelari asal Jerman, Alica Schmidt. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atlet lari asal Jerman, Alica Schmidt, unggul dari bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, dalam latihan lari jarak 400 meter.

Alica Schmidt datang ke markas Dortmund di Stadion Iduna Pak untuk kegiatan iklan apparel Puma bersama para pemain Borussia Dortmund.

Baca juga : Lacazette Janji Bikin Arsenal Terus Bersinar

Melalui akun instagramnya, perempuan berusia 21 tahun mengunggah balap lari 400 meter bareng Mats Hummels itu. Ketika selesai, Hummels yang merupakan bek timnas Jerman langsung terbaring di lapangan dan terlihat kelelahan.

Hal itu terbilang wajar, mengingat Alica Schmidt adalah atlet unggulan Jerman untuk lari nomor 200 meter, 400 meter, dan 800 meter.

Baca juga : Natalia Barulich, Bikin Warganet Kesengsem

Warganet langsung ramai menyoroti postingan itu. Alica Schmidt pun mengaku ada perubahan signifikan di jumlah followersnya usai menang balap lari dari Mats Hummels. “Aku bangun dan mendapati jumlah followersku mencapai 1 juta, speechless!” tulis Schmidt. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.