Dark/Light Mode

Federica Pellegrini, Temani Rossi Isolasi Mandiri

Rabu, 21 Oktober 2020 05:00 WIB
Federica Pellegrini. (Foto : Istimewa)
Federica Pellegrini. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sosok cantik bernama Federica Pellegrini ini menjadi buah bibir setelah diketahui intens menemani pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi yang terpapar Virus Corona.

Lalu siapakah wanita ini? Menurut laporan Indosport dari Sky Sport, Pellegrini adalah atlet renang berprestasi asal Italia sekaligus menjadi teman dekat Rossi.

Baca juga : Ngeri, Polisi Temukan Ajakan Rusuh Di Demo Hari Ini

Prestasi wanita berambut pirang tersebut bahkan nyaris sama seperti Rossi karena memegang beberapa rekor dunia. Salah satunya rekor gaya bebas 400 meter saat usianya baru 16 tahun.

Rossi mengaku senang bisa kembali berkomunikasi dengan Federica, meski cuma lewat percakapan (chat) melalui telepon genggamnya.

Baca juga : Medco E&P Kembali Temukan Potensi Gas Di Natuna

“Saya beruntung bisa diperbolehkan pulang dan bisa berkomunikasi lagi dengannya (Federica Pellegrini). Karena bila harus menghabiskan sepuluh hari di Aragon, saya mungkin sudah menjatuhkan diri dari balkon,” seloroh Valentino Rossi. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.