Dark/Light Mode

Zarco Bidik Finish Lima Besar Di Aragon

Kamis, 22 Oktober 2020 11:41 WIB
Pembalap Johann Zarco. (Foto : Istimewa)
Pembalap Johann Zarco. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap Reale Avintia, Johann Zarco, memasang target finish lima besar pada balapan MotoGP Teruel 2020 yang akan digelar di Motorland Aragon, Spanyol, akhir pekan ini.

Target tersebut dicanangkan setelah Zarco cuma bisa finish di urutan ke-10 pada MotoGP Aragon 2020 di di Motorland Aragon. Pembalap asal Prancis itu kalah cepat 9,617 detik dari pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, yang keluar sebagai juara.

Baca juga : Wapres: Vaksinasi Sesuai Ajaran Islam

Zarco mengungkapkan, kendala dalam sistem pengereman saat menjalani balapan MotoGP Aragon 2020 menjadi penyebabnya gagal finish di lima besar. Meski begitu, Zarco tidak pernah meragukan kecepatan motor balap produksi Ducati.

“Saya sangat menikmatinya karena saya memiliki kendali lebih besar dibanding pada hampir semua balapan sebelumnya,” kata Zarco dikutip dari Motosan.es.

Baca juga : Saudi Masih Ogah Berdamai Dengan Israel

Jelang seri balap MotoGP Teruel 2020, Zarco yakin tidak akan mengulang kesalahan yang sama. Dia yakin bisa mendapatkan hasil lebih baik dan menargetkan posisi lima besar sebagai hasil dari balapan kedua di Motorland Aragon. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.