Dark/Light Mode

Chelsea Cukur Klub Rusia 4-0, Ziyech Jadi Bintang

Kamis, 29 Oktober 2020 06:00 WIB
Hakim Ziyech. (Foto : Istimewa)
Hakim Ziyech. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea masih terlalu kuat lawan klub asal Rusia, Krasnador. Si Biru sukses mencetak empat gol tanpa balas. Bintang anyar Hakim Ziyech jadi sorotan.

Chelsea mengalahkan Krasnodar 4-0 dalam lanjutan Grup E Liga Champions di Stadion Krasnodar, Rusia, Kamis (29/10) dini hari tadi.

Baca juga : Kawal Tujuan UU Ciptaker, Korni Siap Tagih Janji Pemerintah

Aksi bintang Chelsea baru, Ziyech yang pertama kalinya diberi kepercayaan Lampard turun sejak awal laga sukses mencetak gol. Bintang tim nasional Maroko itu juga berperan penting lewat umpan kuncinya yang berujung gol pembuka keunggulan Chelsea yang dicetak Callum Hudson-Odoi pada paruh akhir babak pertama.

Penain seharga Rp 726 miliar Ziyech yang untuk pertama kalinya diturunkan sejak awal laga oleh Frank Lampard mencetak gol ketiga Chelsea menyusul gol pembuka dari Tammy Abraham dan eksekusi penalti Timo Werner.

Baca juga : Kejagung: Curiga Boleh, Fitnah Jangan!

Kemenangan Chelsea dilengkapi oleh Christian Pulisic yang mencetak gol tepat pada ujung waktu normal.

"Saya pikir penampilannya sangat sangat bagus, terlebih jika Anda mempertimbangkan ia belum pernah turun sebagai starting line up sejak Maret, ketiga Liga Belanda dihentikan," kata Lampard selepas pertandingan dilansir laman resmi UEFA memuj Ziyech.

Baca juga : Perangi Corona, Rusia Siapin 40 Ribu Relawan Uji Klinis Sputnik V

Hasil itu membuat Chelsea untuk sementara menduduki puncak klasemen Grup E dengan koleksi empat poin, sedangkan Krasnodar yang mengemas 1 poin tergusur ke posisi kedua menanti hasil pertandingan Sevilla melawan Rennes yang baru bertanding sampai berita ini diturunkan.

Chelsea selanjutnya akan menjamu Rennes pada pertandingan ketiga Rabu pekan depan, sedangkan Krasnodar bertandang ke markas Sevilla. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.