Dark/Light Mode

Spurs Vs Antwerp, Gareth Bale Siap Terbang

Kamis, 29 Oktober 2020 21:02 WIB
Bintang Spurs, Gareth Bale. (Foto : Istimewa)
Bintang Spurs, Gareth Bale. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tottenham Hotspur akan menghadapi klub asal Belgia, Royal Antwerp di Liga Eropa, Jumat (30/10) dini hari nanti. Gareth Bale dipastikan turun sejak awal.

Pelatih Jose Mourinho mengatakan, Gareth Bale dalam kondisi fit dan siap berlaga melawan Royal Antwerp dalam Liga Europa.

Baca juga : Tottenham Hotspur Vs Antwerpen, Menanti Duet Maut Bale-Son

"Bale akan bermain dan kami semua tidak hanya punya perasaan tapi data untuk menunjukkan bahwa Bale akan datang," kata Mourinho kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

Bale sempat menjalani perawatan cedera lutut sejak ia kembali ke Spurs bulan lalu dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid, tapi telah meningkatkan kecepatannya dalam beberapa pekan terakhir.

Baca juga : Barcelona Vs Juventus, Azulgrana Dalam Tekanan

Mourinho mengkonfirmasi bahwa Bale akan menjadi starter dalam pertandingan Grup J dan yakin pemain nasional Wales itu siap untuk tampil.

"Ia telah menjadi contoh yang hebat bagi semua orang. Orang besar seperti dia pergi ke Burnley, diam di bangku cadangan selama 90 menit, tidak bermain semenit pun.

Baca juga : Prancis Masih Pandemi, Belajar Bahasa Indonesia Pun Digelar Daring

"Perilakunya sebagai anggota tim luar biasa. Kita sudah bisa melihat Gareth pada level yang bagus dan semoga ia bisa terbang karena ia telah bekerja sangat keras." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.