Dark/Light Mode

Gabung Timnas U-23, Ezra Walian Siap Kerja Keras

Kamis, 14 Maret 2019 21:30 WIB
Ezra Walian, pemain naturalisasi asal Belanda sudah mulai bergabung bersama Indra Sjafri. (Foto : twitter@ezzie1020)
Ezra Walian, pemain naturalisasi asal Belanda sudah mulai bergabung bersama Indra Sjafri. (Foto : twitter@ezzie1020)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker naturalisasi, Ezra Walian akhirnya mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Pemain RKC Wallwijk itu hadir dalam latihan pagi di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis (14/3).

Kehadiran Ezra sangat dinanti-nanti oleh sang pelatih Indra Sjafri. Sejak persiapan Timnas Indonesia U-22 berlaga di Piala AFF U-22 Februari 2019 di Kamboja, Ezra masuk dalam jajaran pemain yang ingin diseleksi Indra untuk mengisi skuat utama Garuda Muda.

Baca juga : Pelindo II Siapkan 3 Jurus Kerek Kinerja

Apalah daya, gayung tak bersambut, kesempatan hilang begi Ezra untuk mengenakan lambang Garuda di dada. RKC Wallwijk urung memberikan izin kepada dirinya. Sebab, selain kemampuannya yang dibutuhkan tim, agenda Piala AFF U-22 tak masuk ke dalam kalender FIFA, artinya klub boleh tidak mengizinkan pemainnya untuk kembali ke negaranya. Kini, waktu dan tempat dipersilahkan untuk Ezra dari Indra Sjafri.

Pemain 21 tahun itu diharapkan dapat menunjukkan kualitasnya. Indra tak salah memboyongnya ke Vietnam untuk tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 22-26 Maret 2019. Indra sebelumnya mengaku sempat kesulitan untuk mencari informasi tentang dirinya selama bermain di Belanda. Memang, kerja sama antara dirinya dengan Indra Sjafri baru terjalin kali ini dan untuk pertama kalinya.

Baca juga : Pertengahan Tahun, Empat Ruas Jalan Tol Trans Sumatera Siap Beroperasi

Ezra mengaku siap memberikan yang terbaik. "Berlatih sangat keras, dan menunjukkan kemampuan yang saya miliki. Ini adalah kali pertama saya bekerja dengannya. Kemarin saya ketemu dengannya, dan kami saling berdiskusi satu sama lain, saya harap saya bisa berkembang di bawah asuhannya," kata Ezra selepas latihan. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.