Dark/Light Mode

Pekan Depan, Timnas U-22 Siapkan 2 Uji Coba

Senin, 28 Januari 2019 20:56 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri sedang melakukan latihan di Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Senin (28/1). (Foto: Istimewa)
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri sedang melakukan latihan di Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Senin (28/1). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Indonesia U-22 terus melakukan persiapan jelang tampil di Piala AFF U-22 di Kamboja 17 Februari-26 Maret 2019. Saat ini, Timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Latihan sudah memasuki pekan keempat.

Dikatakan Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, pada tahapan ini para pemainnya sudah masuk dalam periodesasi taktikal. "Setelah minggu kemarin kami upgrade kondisi fisik mereka, hari ini kami mulai membentuk tim dalam 2 minggu," kata Indra saat ditemui selepas memimpin latihan di Stadion Madya, Komplek GBK, Senayan, Jakarta, Senin (28/1).

Baca juga : Lini Depan Timnas U-22 Belum Solid

Indra menambahkan, saat ini dirinya dan PSSI sedang berkordinasi untuk mencari lawan uji coba untuk para pemainnya. Kemungkinan, laga uji coba ini akan digelar pada awal Februari 2019, dan melawan 2 klub Liga 1.

"Tanggal 6 dan 9 Februari 2019 ini kami sedang berdiskusi dengan Sekjen PSSI, Ratu untuk melakukan ujicoba dengan Bhayangkara FC pada 6 Februari 2019 sementara dengan Persebaya pada 9 Februari 2019.

Baca juga : Indra Sjafri Siapkan 30 Pemain Timnas U-22

Untuk melawan Persebaya, masih dibicarakan. Namun secara personal Indra pelatih Persebaya, Djadjang Nurjaman sudah sama-sama setuju.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.